Good Charlotte MENU

choose one

Selasa, 29 Desember 2009

GOOD MORNING REVIVAL









Sukses album THE CHRONICLES OF LIFE AND DEATH tak membuat band yang dimotori si kembar Madden merasa puas. Album ini mencetak platinum mengikuti kesuksesan album sebelumnya, THE YOUNG AND THE HOPELESS yang juga berhasil menjajaki US chart dan Uk chart untuk beberapa waktu.

Kepiawaian personil Good Charlotte, Joel Madden (vokal), Benji Madden (gitar/back vokal), Billy Martin (gitar), Paul Tomas (bass) dalam meramu musik terbilang cukup berani. Buktinya saat album THE CHRONICLES OF LIFE AND DEATH dirilis, album ini mendapat sambutan positif dari para kritikus musik.

Pada 27 maret 2007 lalu, band yang ber-genre punk rock ini merilis album ke-4 yang berjudul GOOD MORNING REVIVAL. Album yang diproduseri Don Gilmore ini berdurasi 45 menit.

Sempat dibuat terkejut dengan irama pop lagu SOMETHINg ELSE yang hampir meninggalkan rasa dari GOOD CHARLOTTE. Kemudian lagu BROKEN HEARTS PARADE yang tampaknya menjadi ungkapan kekecewaannya saat harus melepas Chris (mantan drummer) untuk berobat ke pusat rehabilitasi. Meskipun sempat diwarnai gugatan Chris kepada GOOD CHARLOTTE, namun keputusan memberhentikan Chris adalah untuk kebaikan bersama. Informasi ini terungkap lewat situs resmi GOOD CHARLOTTE, www.goodcharlotte.com

Berikut adalah daftar track good morning revival :

(you can download here)

1. Good Morning Revival (intro) click here

2. Misery click here

3. The River feat Synyster Gate and m Shadow click here

4. Dance Floor Anthem ( idont wanna be in love) click here

5. keep your hands off my girl click here

6. victim of love click here

7. where would we be now click here

8. break apart her heart click here

9. all black clcik here

10.beautiful place click here

11.something else click here

12.broken hearts parade click here

13.march on (outro) click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar