Good Charlotte MENU

choose one

Senin, 28 Desember 2009

PROFIL : JOEL MADDEN


Joel Madden terlahir sebagai Joel Rouben Combs pada 11 maret 1979 di Wardolf, Maryland. Joel memiliki saudara kembar yang juga menjadi personil GOOD CHARLOTTE, Benji Madden (guitar). Joel memiliki seorang kakak, Josh Madden dan seorang adik perempuan, Sarah.
ketika joel berumur 16 tahun, ayahnya pergi meninggalkan keluarga karena masalah finansial. Sebagai remaja, Madden banyak melakukan berbagai pekerjaan aneh untuk membantu ibunya mengatasi tagihan keluarga. Salah satu pekerjaan yang dilakukan olehnya dan Benji adalah sebagai pencuci rambut di salon. Ketika berumur du puluhan, Joel dan Benji mengganti nama belakang mereka dari Combs (nama ayah mereka), ke Madden(nama ibu mereka).
Pada umur 25 tahun, Joel berkencan dengan Hilary Duff yang masih berumur 16 tahun pada tahun 2004. Pada november 2006, setelah 2 tahun, hubungan Joel dan Hilary kandas. Joel mulai berhubungan dengan Nicole Richie setelah hubungannya dengan Hilary kandas. Mereka memilki du orang anak, putri mereka Harlow Winter Kate Madden(11 januari 2008) dan putra mereka Sparrow James Midnight Madden(9 september 2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar