Good Charlotte MENU

choose one

Sabtu, 26 Desember 2009

PROFIL : BILLY MARTIN


Billy Martin terlahir sebagai William Dean Martin pada 15 juni 1981 di Annapolis, Maryland. Dia adalah musisi amerika yang dikenal sebagai guitarist dan keyboardist band ber genre pop punk, GOOD CHARLOTTE.
Billy Martin sudah bermain gitar sejak kelas 6 saat di mendapat gitar pertamanya sebagai hadiah natal. Dia memulai band pertamanya, overflow, dengan Steve Sievers, yang juga membantunya menjalankan usaha pakaian, LeVeL 27. Billy Martin adalah seorang vegetarian dan seorang pecinta hewan besar.
Ketika rekaman album ketiga GOOD CHARLOTTE "The Chronicles Of Life And Death", Billy dan Benji melakukan perubahan peran dalam permainan gitar. Billy juga bermain keybiard pada album ini, kecuali dalam lagu "The Truth". Billy sangat senang menggmbar. Dia adalah orang yang menggambar cover album "The Chronicles Of Life And Death". Dia juga yang mendesain gambar dalam video klip "Predictable" dan "The Chronicles Of Life And Death".
Tim Burton adalah sutradara favorit Billy. Film kesukaannya adalah "The Nighmare Before Christmast.
Pada 1 maret 2008, Billy menikahi seorang hairstylist, Linzi Williamson. Mereka sudah berpacaran selama 8 tahun. Pada 26 januari 2009, mereka di karuniai seorang putra, Dreavyn Kingslee Martin di Pasadena, California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar